Wednesday, July 18, 2012

Emas mencoba bangkit

 
Financeroll- Emas tetap berada di atas 1.580 dolar per ounce hari ini, setelah sempat turun di sesi sebelumnya karena ketua The Fed, Ben S Bernanke mengecewakan invetor dengan tidak mengindikasikan adanya kelanjutkan quantitative easing pada laporannya kepada kongres kemarin.
Spot emas sedikit terkoreksi menjadi 1.583,99 dolar per ounce. di sesi sebelumnya, emas turun sekitar setengah persen.
Emas AS berjangka untuk pengiriman Agusutus turun 0,3 persen menajdi 1.584,50 dolar per ounce. kemarin, ketua The Fed, Ben S Bernanke, tidak mengindikasikan adanya pengenduran kebijakan lebih lanjut dari The Fed. Meskipun demikian, dia berjanji The Fed akan segera bertindak jika perkembangan ekonomi AS lemah.
Hari ini, Bernanke akan kembali menghadap kongres. Sementara itu sentimen investor di Jerman turun selama tiga bulan terakhir, ungkap data yang dirilis kemarin. Hal ini makin menambah daftar panjang dampak krisis Eropa.
Setelah laporan ketua The Fed kepada kongres kemairn, imbal hasil obligasi pemerintah AS naik dari kisaran terendahnya. The Fed diharapkan akan melanjutkan quantitative easingnya. Sumber (financeroll)

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: Wednesday, July 18, 2012 Kategori:

0 comments:

Post a Comment